0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pengeroyokan Dibekuk

Polsek Mondokan menangkap salah satu pelaku penganiayaan di rumahnya (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Petugas Polsek Mondokan akhirnya berhasil meringkus tiga dari yang diduga ada delapan pelaku pengeroyokan di Desa Gumantar, Kecamatan Mondokan, Sragen. mereka ditangkap kurang dari 24 jam sejak kejadian yang mengakibatkan dua orang mengalami luka yang cukup serius.

“Para pelaku pengroyokan berhasil kita ringkus di rumah masing-masing,” ukar Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (8/1).

AKP Kabar menyampaikan, begitu mendapat laporan dari korban Eko Setiawan (35), warga Mojopuro RT 10, Desa Ngandul, Kecamatan Sumberlawang dan Agus Septian (21), warga Dukuh Ngengoh RT 01, Desa Ngandul, Sumberlawang, tentang pengeroyokan yang menimpa korban, pihaknya langsung bergerak cepat mencari para pelaku yang diduga sebanyak delapan orang.

Bersama anggota Polsek Mondokan , pihaknya langsung melakukan gelar perkara dan mengantongi sejumlah petunjuk yang dipakai sebagai dasar untuk menangkap pelaku. Tidak sampai 24 jam sejak kejadian pada Minggu dinihari sekitar pukul 00.45 WIB, tiga pelaku berhasil diciduk di  rumah masing masing.

Tiga orang pelaku antara lain, Ribut Setiawan Prayogo (28), Perianto (21) dan Sujiyanto (21). Ketiganya merupakan warga Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan, Sragen.  Selain mengamankan tiga pelaku, juga diamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat warna hitam AD 2674 AVE serta potongan bambu berukuran 1 meter yang digunakan untuk menganiaya korban.

Sedangkan lima orang pelaku lainnya, masih terus dalam pencarian Unit Reskrim Polsek Mondokan koordinasi dengan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Sragen.

Mereka kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, telah melakukan penganiayaan sebagaimana melanggar  Pasal 170 ayat (1e) KUHP. Demi keamanan tiga pelaku tersebut saat ini dititipkan di tahanan Polres Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge