0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rutan Wonogiri Berkomitmen Jadi Wilayah Bebas Korupsi

Pegawai Rutan Kelas II B Wonogiri gelar apel Deklarasi Janji Kinerja 2018 (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Kinerja pegawai jajaran Kementerian Hukum dan HAM dituntut untuk jauh lebih baik di tahun 2018. Janji tersebut tertuang dalam deklarasi janji kinerja 2018 yang digelar serentak di Indonesia.
“Di tahun 2018 ini kinerja jajaran Kemenkum HAM, khususnya ASN Rutan Kelas II B Wonogiri harus lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya,” papar Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri, Anggit Yongki Setiawan, Senin (8/1).
Menurut dia, deklarasi janji kinerja ini dilakukan serentak di seluruh jajaran KemenHum dan HAM. Acara yang diawali dengan apel bersama kemudian dilakukan penandatanganan komitmen janji kinerja yang diwakili oleh tiga pejabat Rutan Wonogiri dimulai tepat pukul 07.30 WIB.
“Kami yang didukung seluruh staf  berkomitmen ingin menjadikan Rutan Wonogiri menuju WBK-WBBM (wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani),” ujarnya.
Dalam deklarasi juga dibacakan sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang menyebut tahun 2018 sebagai tahun politik maka jajaran ASN di lingkungan Kemenkum HAM harus menjaga netralitas dan bebas dari kepentingan politik manapun sesuai UU ASN nomor 5 tahun 2014.
Di bagian lain Menteri Yasonna Laoly minta sekecil maupun sebesar apapun tantangan yang muncul tahun 2018 harus tetap menjadi tonggak untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien (good governance).
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge