0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liam Neeson Tidak Lakukan Adegan Aksinya Sendiri

Liam Neeson. (cnet.com. )

Timlo.net—Liam Neeson suka syuting adegan aksi, tapi dia memilih menyerahkan aksi yang berbahaya kepada para ahlinya. Liam dikenal masyarakat untuk perannya dalam film-film aksi. Film barunya, “The Commuter” juga merupakan film aksi.

“Saya tidak melakukan adegan aksi saya sendiri. Saya menyerahkannya untuk para ahlinya, tapi saya suka adegan perkelahian,” ujar Liam dalam sebuah pernyataan dilansir dari Times of India.

Mark Vanselow, pemain pengganti bekerja untuk Liam. Dia sudah bekerja bersama aktor itu selama 15 kali. Berbicara soal syuting film “The Commuter”, Liam berkata, “Saya berlatih dan berlatih dengan Mark dan para pemain pengganti lainnya—Anda harus, kalau tidak Anda bisa terluka—setelah syuting berakhir dan rasanya menyenangkan. Film ini menuntut kebugaran jadi saya ke tempat fitness selama 45 menit setiap pagi sebelum pergi ke lokasi syuting, tapi itulah bagian menyenangkannya.”

“Bekerja bersama begitu sering sebelumnya, sedikit seperti berkat dan kutukan. Setiap kali kami bersama yang ingin kami lakukan adalah menciptakan sesuatu yang baru..Itu menyenangkan dan menantang jadi kami tidak melakukan adegan aksi yang sama setiap waktu. Kami melakukan beberapa tantangan yang sangat menarik dari sutradara, Jaume Collet-Serra, untuk membuat film lebih menarik dalam sebuah kereta api,” ujar Mark.

“The Commuter” juga dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson dan Sam Neill. Film itu berkisah tentang perjuangan seorang pria untuk mencegah bencana pada sebuah kereta api komuter yang penuh penumpang. Film itu akan dirilis di bioskop pada 19 Januari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge