0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jennifer Dunn Akan Dikonfrontir dengan Tersangka FS

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka penyalahgunaan narkoba, Jennifer Dunn, akan dikonfrontir dengan tersangka FS dalam kasus yang sama. Hal ini untuk mengetahui kebenaran yang terjadi. Salah satunya yakni berapa kali Jedun, panggilan akrab Jennifer, memesan narkoba jenis sabu tersebut.

“Ada agenda untuk hari ini, dari penyidik menyampaikan akan ada konfrontasi. Kami akan konfrontasi antara tersangka JD dengan FS. Ini dilaksanakan dengan antara adanya kaitan keterangan antara JD dengan FS tidak sama. (Misalnya) Masalah beberapa kali dia pesan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/1).

Kata Argo, nantinya dari pernyataan kedua ini bila nanti dikonfrontir akan diketahui kebenarannya siapa yang berbohong.

“Kan ada pernyataan dari dua kali dan 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu. Nanti akan kami kumpulkan‎ dan kami tanyakan. Nanti dari konfrontasi kami bisa mendapatkan informasi lebih banyak. Ini yang akan kami cari oleh penyidik berkaitan dengan kasus ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Polisi terus menyelidiki kasus kepemilikan sabu artis Jennifer Dunn. Dugaan sementara, wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu memakai sabu untuk menghilangkan rasa letih setelah melakukan syuting.

“Mungkin untuk menghilangkan rasa capek setelah seharian syuting. Mungkin untuk menenangkan pikiran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1).

Wanita berparas cantik ini mengaku sudah tiga kali mengonsumsi sabu.

“Berdasarkan pengakuan sih 3 kali,” kata Argo.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge