0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempuan Muda Terjun dari Apartemen Lantai 10 Apartemen

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang perempuan, Meritha Vridawati (26), diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Jalan Kebon Kacang Raya, Kebun Melati, Jakarta Pusat, Senin (8/1). Korban merupakan pegawai sebuah bank BUMN.

“Dari identitasnya wanita asal Sleman, Yogyakarta ini diduga tewas bunuh diri dengan luka patah tangan kanan, muka dan hidung juga berdarah karena benturan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Suyatno menjelaskan, kejadian bermula ketika saksi bernama Cahyono (43) ngobrol dengan rekannya M Ali (53) di pos jaga apartemen. Namun, ketika sedang asyik berbincang terdengar suara yang sangat kencang.

“Tiba-tiba mereka mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua. Saat dicek rupanya orang bunuh diri,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti handphone I Phone, kalung, cincin, STNK motor beserta kuncinya.

“Saat ini jasad korban sudah kami bawa ke RSCM untuk diotopsi seraya mengetahui penyebab dia bunuh diri,” jelas Suyatno.

[fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge