0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Tangkap Nelayan Nyambi Jualan Sabu

ilustrasi borgol (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap seorang nelayan Aceh berinisial SU (35), Minggu (7/1) dinihari. Warga Gang Haji Tana, Gampong Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe tersebut diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Bersama pelaku polisi menyita barang bukti berupa enam paket sabu. Selama ini pelaku sudah meresahkan warga karena sering menjajakan sabu kepada warga, terutama anak-anak muda di gampongnya sendiri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman mengatakan, selama ini warga resah dengan aksi pelaku, sehingga warga pun melaporkan keberadaan pelaku yang sedang mengedar sabu di lokasi tersebut.

“Mendapat informasi tersebut Tim STAR bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan informasi tersebut,” kata AKBP Hendri Budiman, Senin (8/1).

Sampai di lokasi, petugas langsung melakukan penangkapan dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti enam paket sabu. Paket sabu yang hendak diedarkan itu disimpan dalam kotak bedak untuk mengelabui petugas.

“Selain itu tim juga menyita 1 unit HP dan uang Rp 50.000 sebagai barang bukti,” ungkapnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk proses hukum dan guna untuk dilakukan penyidikan kasus tersebut.

[rzk]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge