0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Musim Kedua Freddy Muli di Persis Solo

Tim Pelatih Persis Solo untuk musim 2018 yang dipimpin Freddy Muli (kedua dari kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Teka-teki sosok pelatih kepala Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk musim 2018 akhirnya terjawab. Nama Freddy Muli terpilih kembali ditunjuk sebagai allenatore Persis untuk musim keduanya dan diperkenalkan ke awak media di mes Persis, Senin (8/1) siang.

“Kami memperkenalkan tim pelatih Persis secara resmi yakni coach Freddy Muli. Secara resmi, beliau sebagai pelatih Persis untuk musim 2018 dan sekaligus sebagai manajer. Beliau memiliki keunggulan dalam kriteria yang diinginkan tim ini,” beber Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe.

Di tim pelatih, Freddy Muli akan dibantu para asistennya. Seperti Marwal Iskandar, I Komang Putra, Hariadi Poetoel, dan Sarwedi. Freddy dan asistennya akan bertugas mewujudkan ambisi klub kebanggaan wong Solo untuk naik kasta tahun ini.

Musim lalu, perjalanan Persis terhenti di babak delapan besar. Freddy Muli mengaku senang kembali dipercaya membesut Persis Solo. Apalagi beban dengan merangkap sebagai manajer menjadi tantangan tersendiri untuknya.

“Harus saya lakukan karena Persis sudah memberi kepercayaan kepada saya. Ini tantangan di sepak bola modern. Selain saya diberikan tanggung jawab,” terang Freddy Muli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge