0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Obat Ajaib Baru Penyembuh Disfungsi Ereksi Mengandung Bahan Peledak

Dinamit. (thinglink.com)

Timlo.net—Sebuah gel baru dikembangkan untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Gel itu memiliki kandungan bahan peledak yang sama yang digunakan untuk membuat dinamit. Para ilmuwan menyatakan uji coba gel itu sukses. Dengan gel berukuran sebesar kacang polong dioleskan ke alat kelamin, dalam 10 menit alat kelamin akan mengeras.

Hal ini berarti reaksi gel itu 12 kali lebih cepat dari Viagra. Selama ini pil biru itu dipakai jutaan orang untuk merawat disfungsi ereksi. Gel itu mengandung nitroglycerin, bahan yang ditemukan pada dinamit. Gel itu bekerja dengan cara merilis gas oksida nitral. Gas itu memperlebar pembuluh darah yang kecil dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Para peneliti dari the University College London Hospital, Inggris baru-baru ini mengadakan penelitian terhadap lebih dari 220 pria.

Setengah dari jumlah peserta diberikan gel asli, setengah yang lain diberikan zat plasebo. Sebanyak 44% pria yang memakai gel yang asli mengalami ereksi dalam 5 menit. Sedangkan 70 persen pria yang memakai gel itu mengalami ereksi dalam waktu di bawah 10 menit.

David Ralph, konsultan ahli urologi berkata kepada The Sun, “Keunggulan potensial termasuk potensi untuk aksi yang cepat dan penggunaan yang mudah. Gel bisa digunakan dalam sesi foreplay, meningkatkan level intimasi di antara pasangan.” Para ahli menemukan efek samping ringan dari penggunaan gel. Beberapa pria mengalami sakit kepala. Tapi hal ini bisa diatasi dengan mengubah formula gel.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge