0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perusahaan Jebolan Program Samsung Rilis Kamera 360 Derajat Wearable Pertama

FITT360. (ubergizmo.com )

Timlo.net—LINKFLow adalah sebuah perusahaan yang dihasilkan program percepatan internal Creative Lab yang digagas Samsung. Program itu memberikan waktu untuk para pegawai Samsung menggarap proyek mereka sendiri. Jika proyek itu berpotensi untuk sukses, maka para karyawan bisa membuat perusahaan sendiri yang didukung Samsung. LINKFLOW adalah salah satu perusahaan itu. Proyek mereka adalah kamera 360 derajat wearable pertama di dunia. Kamera itu disebut FITT360.

FITT360 didesain untuk dipakai di leher. Desainnya ringan dan portabel sehingga nyaman dipakai. Kamera berbentuk gelang leher itu didesain untuk bisa dipakai semua orang. Selain itu kamera ini juga anti hujan, salju, panas dan getaran sehingga sesuai dengan gaya hidup pengguna yang paling aktif.

Fitur FITT360 meliputi stabilisasi gambar, live stitching dan fungsionalitas streaming, tulis Ubergizmo. Bahkan ada perangkat GPS di dalamnya sehingga pengguna bisa menyimpan video 360 mereka dengan aplikasi pendamping. Ada tiga kamera full HD di dalamnya yang menyediakan resolusi 4K dengan 360 derajat. Baterai kamera bisa dipakai hingga 90 menit.

FITT360 akan dijual lewat halaman Kickstarter yang dirilis Minggu, 8 Januari 2018. Para penyandang dana akan bisa melakukan pre-order dengan diskon 50 persen. Harga kamera ini sekitar $349 (Rp 4,6 juta).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge