0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Energizer Masuk Pasar Smartphone Android

Energizer Power Max 600s. (gsmarena.com )

Timlo.net—Energizer terkenal sebagai produsen baterai. Tapi perusahaan itu juga memproduksi ponsel. Sebagian besar produk mereka adalah ponsel biasa. Sedangkan sebagian kecil adalah smartphone Android. Salah satu smartphone Android terbaru mereka adalah Energizer Power Max P600s.

Smartphone itu memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh. Baterai itu bisa digunakan lebih dari 12 jam dan waktu standby mencapai 16 hari. Anda bisa memperpanjang daya tahan baterai dengan mode power saving. Sementara dengan fitur fast charging, Anda dengan cepat mengisi daya baterai, tulis GSM Arena.

Energizer Power Max P600s memiliki ketebalan 9,8 mm. Untuk bodi bagian belakang, Energizer menggunakan serat karbon langka. Power Max P600s warna hitam tersedia dengan memori RAM 3GB dan tempat penyimpanan internal 32GB. Sedangkan warna biru tersedia dengan memori RAM 6GB dan tempat penyimpanan internal 64GB. Ada juga slot microSD jika pengguna ingin menambah kapasitas.

Layar smartphone itu sebesar 5,99 inci, resolusi 1080p dan rasio layar 18:9. Energizer menggunakan chipset Helio P25 untuk mentenagai smartphone itu. Android yang dipakai adalah versi 7.0 Nougat. Kamera belakang memakai lensa buatan Samsung, dual back 13MP+ 5MP. Sementara kamera depan sebesar 8MP dengan flash. Smartphone itu akan tersedia pada pertengahan Januari. Belum ada informasi terkait harga smartphone ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge