0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mobil Travel Terguling, Tujuh Orang Sekeluarga Masuk RS

Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sebuah kecelakaan terjadi di Sragen pada Minggu (7/1) dinihari. Sebuah mobil travel terguling di Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Kecelakaan di Desa Pilangsari terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Awalnya, sebuah mobil travel Nopol N 1717 AM dari arah Ngawi bertabrakan dengan mobil Innova. Akibatnya tujuh orang terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.
Ketujuh korban tersebut masih dalam satu keluarga yang beralamat di Dukuh Tunggulrejo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Mereka masing-masing Khusnul Kulum (24), Eka Yuli setiowati (17), Ika Heppy (9), Febri Ariandini (13), Sholikatun (38), Rokani (67), dan Komdanan (50).
Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya menyampaikan tidak ada korban jiwa dan terjadi karena human error.
”Lokasinya di Ngrampal, sebenarnya tidak termasuk blackspot, namun karena human error, yang penting tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” kata AKP Dwi Erna mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.
Terkait proses hukum, pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. Dia menyampaikan untuk kejadian sementara diduga ada keterlibatan sebuah kendaraan lain.
”Sementara masih didalami dulu,” terangnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge