0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Madrid Tertahan di Markas Celta Vigo

Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bila Barcelona mendapat hasil positif, hasil berbeda diraih rival abadinya, Real Madrid. Los Blancos hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Senin (8/1) dinihari.

Sejak pertandingan dimulai, Celta Vigo bermain terbuka. Mereka seolah tak takut dengan Madrid yang skuatnya dipenuhi pemain bintang. Gelora suporter membuat Celta Vigo bermain kesetanan.

Pada menit 33, Celta Vigo membuka keunggulan melalui Daniel Wass. Menerima umpan terobosan dari Iago Aspas, dia melepaskan tendangan terukur yang tak mampu dijangkau kiper Madrid, Keylor Navas.

Akan tetapi, selang tiga menit kemudian Los Blancos mampu menyamakan kedudukan. Gareth Bale menyelesaikan peluang hasil operan dari Toni Kroos dengan sangat baik.

Pada menit 38, Bale kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini dia memaksa kiper Celta Vigo, Ruben Blanco, memungut bola dari dalam gawang usai menerima umpan dari Isco.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah bermain dengan tempo cepat. Mereka berupaya menekan pertahanan Madrid dengan permainan cepat. Pada menit 70, Navas menjegal pemain Celta Vigo di dalam kotak penalti. Wasit Santiago Jaime tanpa ragu menunjuk titik putih dan mengganjar kiper asal Kosta Rika itu dengan kartu kuning.

Sayang, Iago Aspas menjadi eksekutor. Namun sayang, tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Navas. Seisi Stadion Balaidos pecah pada menit 82, Celta Vigo mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kali ini Maximilliano Gomez yang membobol gawang Madrid melalui sundulan.

Skor imbang bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda laga berakhir. Tambahan satu angka membuat Madrid masih berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 32 poin dari 17 pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge