0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Kalahkan Levante, Barca Tinggalkan Pesaingnya

Barcelona menang lagi di kandang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona terus meninggalkan para pesaingnya dalam perburuan gelar juara La Liga. Blaugrana mencatat kemenangan saat menjamu Levante 3-0, di Camp Nou, Minggu (7/1) malam.

Skuad besutan Ernesto Valverde langsung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 12 menit. Lionel Messi yang membuka skor. Penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan voli setelah mendapatkan umpan matang dari Jordi Alba.

Unggul, Barcelona kian percaya diri. Bertubi-tubi serangan lancarkan ke jantung pertahanan Levante. Lawan pun dibuat kelabakan untuk menghalau setiap gempuran yang datang.

Gol kedua dari Barcelona sendiri baru lahir di menit 38. Giliran Luis Suarez yang pasang aksi. Dia membobol gawang Levante memanfaatkan assist dari Sergi Roberto. Skor 2-0 itu bertahan sampai turun minum.

Dari sejumlah peluang yang dihasilkan, baru pada injury time Barcelona berhasil menambah gol. Paulinho yang mengoyak jala gawang Levante setelah bekerjasama dengan Messi . Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-0 buat tuan rumah.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona tetap nyaman di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 48 poin, atau unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge