0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gagahi Gadis Keterbelakangan Mental, Dua Remaja Ini Masuk Prodeo

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — ┬áDua remaja tanggung yang masing-masing berusia 17 tahun berinisial HA dan MR dibekuk petugas kepolisian dari Polsek Tamalate, Makassar, Sabtu malam, (6/1). Saat ini kasusnya telah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

HA dan MR diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap remaja Yu, (14), yang ditemukan tanpa busana di kompleks perumahan Hartaco Indah, Kecamatan Tamalate, oleh warga bernama Ainun yang tidak lain adalah wali atau pengganti orangtua Yu. Selain sudah yatim piatu, Yu juga adalah gadis memiliki keterbelakangan mental.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan yang dikonfirmasi, Minggu, (7/1) membenarkan kejadian tersebut. Dalam laporan polisi yang diterima telah terjadi persetubuhan antara korban dengan dua pelaku ini. Berdasarkan pengakuan pelaku MR dan Yu berstatus pacaran.

“Baik korban dan pelaku masih anak-anak. Kasusnya kini ditangani oleh unit PPA Polrestabes Makassar. Adapun gadis Yu juga telah divisum. Kita lakukan pengembangan lagi besok,” ujar AKBP Anwar Hasan.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge