0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mantan Suami Nikah Lagi, Risty Tagor Kirim Karangan Bunga

Risty Tagor (merdeka.com)

Timlo.net —  Rifky Balweel akhirnya melepas status dudanya setelah resmi meminang Biby Alraen pada hari Minggu (7/1). Akad nikah berlangsung di Masjid Gedung PTIK, Jakarta Selatan pada sore hari. Setelahnya, Rifky dan Biby menggelar resepsi pernikahan di Gedung Serbaguna PTIK, Jakarta Selatan pada malam harinya.

Sejak sore, puluhan karangan bunga ucapan selamat telah tertata rapi di depan gedung resepsi. Yang menarik, salah satu karangan bunga dikirimkan dengan nama Risty Tagor yang merupakan mantan istri Rifky.

Karangan bunga dari Risty diletakkan persis di depan pintu masuk. Dalam karangan bunga yang bernuansa warna merah muda, putih dan list kuning tersebut tertulis Happy Wedding Rifky dan Biby.

Seperti diketahui, bagi Rifky ini adalah pernikahan keduanya. Pada 2 Oktober 2010, Rifky menikah dengan Risty dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel yang lahir pada 11 April 2011.

Sayang, pernikahan Rifky dan Risty harus kandas. Keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan di saat Rifky sudah melepas status duda-nya, kini ganti Risty yang masih berstatus janda. Seperti diketahui, Risty sempat menikah lagi untuk kedua kalinya bersama Stuart Collin, namun sayang rumah tangga mereka cuma berusia pendek.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge