0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Man City Cukur Burnley 4-1 di Piala FA

Manchester City lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City masih belum terhenti di ajang Piala FA Inggris. Kemenangan kembali diraih anak asuh Pep Guardiola atas Burnley di Etihad Stadium, Minggu (7/1) dini hari. Manchester Biru menang telak 4-1 atas tim papan tengah itu.

Man City cukup kesulitan meladeni permainan Burnley yang bertahan. Burnley bahkan mencetak gol pembuka di menit ke-25 melalui Ashley Barnes. Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Burnley. Tidak adanya Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne membuat City minim kreatifitas.

Memasuki babak kedua, The Citizens mulai meningkatkan tempo permainan. Hasilnya mereka menyeimbangkan kedudukan di menit ke-56 melalui Sergio Aguero. Dua menit berselang ManCity berbalik unggul melalui gol kedua Aguero.

The Citizens makin trengginas, dua gol tambahan tercipta masing-masing melalui Leroy Sane (71′) dan Bernardo Silva (82′). Tidak ada gol tambahan tercipta skor 4-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini The Citizens melaju ke babak keempat Piala FA.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge