0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

OI Bakal Undang Iwan Fals Manggung di Sragen

Pembina OI Sragen, Fathurrahman (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam Komunitas Orang Indonesia (OI) mengharapkan penyanyi legendaris tersebut suatu saat dapat manggung di Sragen. Basis penggemar Iwan Fals sendiri di Bumi Sukowati cukup banyak.

”Mungkin bisa didatang pada saat HUT Sragen atau pada momentum yang lain. Intinya, kita semua berharap Bang Iwan dapat manggung di Sragen,” kata Pembina OI Sragen, Fathurrahman, Minggu (7/1).

Di sela-sela acara donor darah yang digelar OI Sragen di Kampung Krapyak, Sragen, Fathur menyampaikan, pihaknya telah berdiskusi dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati untuk mendatangkan lwan Fals. Meski diakuinya untuk rencana tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Kalau Karanganyar saja bisa, masak kita tidak bisa,” ujar Fathurrahman yang juga Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Sragen tersebut.

Anggota OI Sragen, Eko Hartadi mengatakan, saat ini anggota OI ada sekitar 200 orang. OI Sragen sendiri sudah berdiri sejak 2004 silam. Dengan jumlah anggota sebanyak itu dia optimis bisa mendatangkan Iwan Fals.

”Tentu OI Sragen sangat mengharapkan bisa menyanyikan lagu-lagunya di Sragen,” tutur Eko.

Sementara, acara donor darah sendiri diikuti sekitar 50 anggota OI. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Pihaknya kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge