0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pencarian Terhambat Cuaca

Pemaparan operasi pencarian korban paka air Sungai Walikan (ist)

Karanganyar — Operasi pencarian korban laka air di Sungai Walikan, Eko Sulistiyo (22) terhambat cuaca tak bersahabat. Pencarian korban asal Dusun Balong, Desa Kedawung, Jumapolo itu akan dilanjutkan Senin (8/1) besok.

“Hujan deras dan hari mulai gelap akan percuma menyusur sungai. Akan kita lanjutkan besok pencarian korban,” kata Komandan SAR Karanganyar, Prihanto kepada Timlo.net, Minggu malam.

Sebagian sukarelawan bertahan di pos pencarian untuk merencana operasi esok hari. Mereka terbagi di tiga tim SRU yang terdiri BPBD, SAR Karanganyar dan Wonogiri, Polri, dan sekarelawan lainnya. Selain itu, mereka telah memasang jaring di wilayah hilir sungai guna menangkap tubuh korban. Dalam pengarahan tim Minggu malam, mereka memetakan daerah aliran sungai. Terdapat penggal yang memiliki kedalaman sampai 12 meter pada kedung. Dibutuhkan peralatan selam untuk menyisirnya.

Sebagaimana diberitakan, korban hanyut di sungai itu setelah terpeleset di tebing setinggi 3 meter. Saat itu, ia sedang menjaring ikan bersama adiknya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge