0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

WN Australia Meninggal Usai Minum Bir dan Obat Sakit Kepala

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pria asal Australia, Clinton Jammes Dally (37), tewas di dalam Bungalow Matahari, kamar 50, Kuta, Badung, Sabtu (6/1). Dia ditemukan tewas di dalam kamar sekitar pukul 14.00 WITA oleh kekasih yang baru dikenalnya di Bali, Ni Ketut K (30).

Dari penuturan kekasihnya, mereka berdua mulai menginap di Bungalow sejak 5 Januari lalu.

Pengakuannya saat belanja di Pasar Seni Kuta sekitar pukul 11.00 WITA, korban mengeluh pusing. Kemudian beli bir dan obat sakit kepala.

Tiba di kamar tempatnya menginap, korban menenggak obat dengan minum bir. Usai minum obat langsung berendam di kamar mandi.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirayaja dikonfirmasi meyakinkan bahwa saksi sebelumnya sempat mendengar teriakan korban.

“Terakhir saksi hanya mendengar teriakan korban dari kamar mandi. Setelah dihampiri, dilihat korban sudah tergeletak di atas kasur,” terang Kapolsek, Sabtu (6/1).

saksi saat itu menghubungi resepsionis untuk dipanggilkan dokter BIMC. Korban juga sempat mendapat pertolongan medis dengan oksigen dan memompa dada. Namun beberapa menit kemudian korban dinyatakan meninggal.

“Tim dokter dari BIMC memprediksi korban meninggal akibat sakit jantung. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah,” Singkat Kapolsek.

Barang-barang yang ditemukan dalam kamar korban ada satu pepel panadol, 1 slop rokok Dunhill, 1 botol Jack Daniel, 1 botol tablet Berocca, 1 unit Tablet Samsung, 1 unit HP Samsung dan 1 buah dompet yang berisikan uang tunai Rp 360 ribu.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge