0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jennifer Dunn Berpesan kepada Pengacara Supaya Direhabilitasi

Jennifer Dunn (oranye) (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Jennifer Dunn resmi ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sebelum resmi ditahan, Jedun berpesan kepada pengacaranya agar memaksimalkan permohonan rehabilitasi. Hal itu diungkapkan Pieter, pengacara Jedun.

“Iya jadi hari ini klien kami JD di tahan untuk 20 hari kedepan dan sebagai kuasa hukum yang sudah di tunjuk kami akan melakukan upaya-upaya untuk kepetingan klien kami,” kata Pieter di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1).

“Terakhir itu sebelum memasuki ruangan hanya meminta bantuan ke dia secara maksimal. Ini proses, jadi ya tetap kami membutuhkan data-data pendukung terkait permohonan (rehab), hari ini kita akan mengajukan,” tambahnya.

Proses tersebut, lanjut Pieter, merupakan bagian dari tugasnya sebagai pengacara.

“Jadi proses yang dilakukan oleh penyidik sesuai dengan kewenangan penyidik yang diatur dalam KUHP dan kami juga selaku penasehat hukum mempunyai kewenangan melakukan upaya,” sambungnya.

“Ya kemarin sempat menangis, sempat menangis yang cukup lama ya, menyesal,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jennifer sempat ditangkap pada Oktober 2009 karena menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya. Jennifer Dunn ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2009.

Dia kedapatan memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Dia pun divonis hukuman empat tahun penjara. Untuk kasus tersebut, dia bebas pada Juni 2012.

Nama Jennifer juga muncul ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik kasus Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan. Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Mobil yang diduga diberikan Wawan kepada Jennifer. Johan mengatakan mobil itu disita lantaran terkait dengan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge