0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ulang Tahun PPP, 10 Ribu Kader Ditargetkan Hadir

Jumpa pers persiapan ulang tahun PPP (foto: Ichsan Rosyid)

Solo – Perayan Hari Lahir ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipusatkan di Solo. Acara yang akan dihadiri setidaknya 10 ribu kader itu akan digelar di Gedung Olah Raga Manahan, Minggu (7/1) besok.

“Nanti akan dihadiri pengurus PPP dari Sabang sampai Merauke. Saat ini sudah lebih dari 50 persen yang datang,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP versi Muktamar Jakarta, Sudarto kepada wartawan saat jumpa pers di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (6/1).

Menurut Ketua Umum Angkat Muda Kabah itu, saat ini pengurus dan kader PPP dari berbagai daerah yang sampai di Solo sudah lebih dari 50 persen. Selain itu, ditargetkan minimal 10 ribu kader dari daerah Jawa Tengah akan meramaikan acara yang digelar kubu Djan Faridz itu.

“Saat ini teman-teman DPW Jawa Tengah masih terus bekerja menyiapkan semuanya. Tempat, pengerahan massa, dan lain-lain,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPP PPP versi Muktamar Jakarta, Ahmad Ghozali Harahap mengatakan momentum hari ulang tahun ini akan dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali semangat kader-kader daerah. Untuk itu, pada acara besok partai bergambar Kabah itu tidak akan mengangkat tema khusus.

“Harlah sebagai refleksi terhadap perjuangan PPP selama ini. Karena itu kita tidak mengambil tema spesifik tapi kita memantapkan moto kita selama ini. Islam agamaku, Ka’bah kiblatku, PPP pilihanku,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge