0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Resmi Ditahan

Artis Jennifer Dunn resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Artis Jennifer Dunn resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan. Dia ditahan karena kedapatan memiliki Narkoba jenis sabu seberat 0.6 gram. Dia diamankan di rumahnya di Jalan Bangka XI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/1) lalu.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Jedun panggilan akrab Jennifer resmi ditahan sejak Jumat (5/1) kemarin.

“Sudah kita tahan sejak kemarin, penahanan pertama dua puluh hari ke depan terhitung sejak kemarin,” kata Calvijn di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1).

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Bangka IX C, No 29, Mampang, Jakarta Selatan, saat sedang sendirian didalam kamar, Senin (1/1). Dari tangan Jennifer polisi telah mengamankan barang bukti 1 buah sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastik ke dalam cangklong dan 1 unit handphone sebagai alat komunikasi Jennifer dengan FS untuk memesan sabu.

Setelah melakukan pengembangan, akhirnya polisi menangkap seorang teman pria Jennifer yang berinisial R alias T pada tanggal 4 Januari 2018. Karena R alias T merupakan orang yang telah menemani Jennifer memakai barang haram tersebut sebelum dirinya ditangkap polisi.

R alias T ditangkap di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, di kediaman tantenya. Saat diringkus polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dari tangan R sebanyak 0,2 gram dan alat untuk menghisap sabu.

Seperti diketahui, Jennifer sempat ditangkap pada Oktober 2009 karena menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya. Jennifer Dunn ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2009.

Dia kedapatan memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Dia pun divonis hukuman empat tahun penjara. Untuk kasus tersebut, dia bebas pada Juni 2012.

Nama Jennifer juga muncul ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik kasus Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan. Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Mobil yang diduga diberikan Wawan kepada Jennifer. Johan mengatakan mobil itu disita lantaran terkait dengan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan. [rzk]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge