0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bintang Nice Prancis Hijrah ke Qatar

Wesley Sneijder tinggalkan Nice Prancis (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bintang sepak bola Belanda dan klub Nice Prancis, Wesley Sneijder memilih berpetualang ke Asia. Eks pesepakbola Real Madrid dan Inter Milan ini memutuskan hijrah bergabung dengan klub Qatar, Al Gharafa.

Pemain 33 tahun ini telah menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Al Gharafa. “Ini adalah petualangan yang bagus dan tantangan yang menyenangkan. Saya sangat gembira akan menjalaninya bersama keluarga saya,” beber Sneijder kepada RTL Boulevard, Sabtu (6/1).

Sneijder sebenarnya baru bergabung dengan Nice pada musim panas lalu setelah meninggalkan Galatasaray. Akan tetapi, dia kesulitan untuk menembus tim inti Nice. Selama membela Nice, Sneijder hanya empat kali jadi starter di Liga Prancis dan mengoleksi total delapan penampilan.

Sneijder, yang pernah membela Real Madrid dan Inter Milan, mengikuti jejak pemain-pemain top lain yang merumput di Qatar di masa tuanya. Xavi Hernandez sampai saat ini masih membela Al Sadd. Klub Al Gharafa sendiri menghuni papan tengah di klasemen Liga Qatar dengan perolehan 11 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Al Duhail yang punya 29 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge