0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Curi Poin di Kandang Fiorentina

Fiorentina menjamu Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan kembali  belum mampu meraih kemenangan di kompetisi Serie A pekan ke-22. Bertandang ke tim kuda hitam Fiorentina, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 1-1, di Artemio Franchi, Sabtu (6/1) dinihari.

Tampil di hadapan pendukung lawan, Inter mendapat banyak tekanan di babak pertama. Beruntung, penampilan Samir Handanovic membuat gawang Inter aman di 45 menit pertama. Fiorentina yang dimotori Chiesa dan Giovanni Simeone, membuat pertahanan Inter jatuh bangun.

Meski banyak tertekan di babak pertama, Inter akhirnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi pada menit ke-55. Berawal dari tendangan bebas Antonio Candreva, bola disundul Icardi dan spat ditepis Marco Sportiello. Namun bola muntah kembali disambar Icardi untuk menjebol gawang.

Tertinggal 0-1 dari Inter, Fiorentina semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Inter. Hingga akhirnya gol yang dinanti publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-90+1. Giovanni Simeone sukses mencetak gol setelah mengkonversi umpan Valentin Eysseric.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai, dan hasil ini menambah rentetan hasil minor Inter. La Beneamata belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di ajang Serie A. Inter kini menempati peringkat ketiga dengan 42 poin dari 22, sedangkan Fiorentina menduduki posisi delapan dengan 28 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge