0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bayu Nugroho Langsung Moncer di PSIS

Bayu Nugroho (putih) saat membela tim barunya PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (4/1) kemarin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gelandang sayap asal Solo, Bayu Nugroho mulai menikmati peran di klub barunya PSIS Semarang. Pemain kidal ini bahkan mencetak gol dalam debutnya bersama Mahesa Jenar saat beruji coba dengan Arema FC di Malang, Kamis (4/1) kemarin.

“Alhamdulillah awal yang baik buat saya. Semoga ke depan bisa terus bermain dengan baik. Tentu setiap pelatih punya gaya sendiri. Sebagai pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan strategi pelatih. Masih butuh waktu supaya bisa nyetel,” terang Bayu Nugroho saat dihubungi wartawan, Jumat (5/1).

PSIS memang kalah cukup telak 3-5 dari Singo Edan dalam laga kemarin. Namun Bayu Nugroho berhasil menandai debutnya di PSIS dengan satu gol ke gawang Arema. Oleh pelatih PSIS Subangkit memang dicoba untuk menjadi penyerang lubang. Bayu cukup sukses membayar kepercayaan pelatih.

Satu golnya sempat membawa PSIS unggul dua gol atas tim tuan rumah. Sayangnya Arema FC bangkit membalikkan keadaan. Pada akhirnya, tim Mahesa Jenar harus kalah 5-3. Namun demikian, dia bersyukur bisa memberi bukti.

Menempati posisi barunya sebagai second striker, Bayu mengaku masih butuh adaptasi. Dia diduetkan dengan Erick Dwi yang berposisi sebagai striker. Apalagi gaya bermain PSIS dengan Persis ada sedikit perbedaan. Namun dia optimis bisa semakin padu dengan rekan setimnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge