0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Even SGS Disambut Positif Pelaku Bisnis Hotel

Solo – Sejumlah pelaku bisnis hotel menyambut positif gelaran Solo Great Sale (SGS) yang akan berlangsung pada Februari mendatang. Pasalnya dengan adanya even promosi itu, dianggap menjadi angin segar saat kondisi ekonomi mengalami low season.

“Kita siap mendukung gelaran SGS yang akan datang. Karena melalui even itu bisa meningkatkan promosi dan mendongkrak tingkat okupansi hotel,” ujar General Manager Swiss Bel Inn Saripetojo Solo, Faisal Trenggono kepada wartawan, Jumat (5/1).

Menurutnya, even promosi untuk menyedot wisatawan berkunjung ke Solo sangat diperlukan bagi pelaku usaha perhotelan. Apalagi pada saat periode tersebut, bisa dikatakan sudah masuk dalam musim low season. Pasalnya masyarakat banyak yang sudah menghabiskan waktu liburannya pada periode akhir tahun.

“Jadi even itu sangat membantu, dan harapannya bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke Solo,” jelasnya.

Hal sama juga dikatakan Ketua PHRI Solo, Abdullah Suwarno. Menurutnya pelaku bisnis hotel dan restoran di Solo selama ini selalu mendukung even SGS secara optimal. Apalagi pemkot sendiri juga sudah memberikan kelonggaran, melalui potongan pajak yang diberikan.

“Harapan kita hotel-hotel bisa memanfaatkan momen ini. Karena selain mendapat fasilitas diskon pajak sebesar 30 persen, para tamu yang menginap nantinya bisa langsung diberikan kartu SGS sehingga  berkesempatan mendapatkan hadiah undian,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge