0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tim Sepak Bola Porprov Solo Fokus Kumpulkan Pemain

Para punggawa Porprov Solo berlatih keras di Stadion Sriwedari, Jumat (5/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim sepak bola Kota Solo untuk ajang Porprov 2018, mulai intens dipersiapkan. Tim pelatih yang dipimpin Agung Setyobudi, menggelar latihan untuk kedua kalinya di Stadion Sriwedari, Jumat (5/1) sore. Latihan kali ini merupakan yang kedua, semenjak dibentuk bulan Desember lalu.

“Sore ini sudah bertambah menjadi 18 pemain yang datang. Artinya sebagian besar pemain yang kami panggil sudah berkumpul. Ya untuk saat ini yang penting adalah berkumpul dulu kompak untuk menjadi satu kesatuan tim,” terang pelatih Porprov sepak bola Kota Solo, Agung Setyobudi.

Sejumlah muka-muka lama kembali hadir dalam latihan diantaranya seperti Fahmi, Guruh Priagung, Riki Junian, Irfan Afghoni, hingga jebolan Persis Junior 2014 yakni Nico Pasura. Tim pelatih sepak bola Porprov telah memanggil 20 pemain yang nyaris seluruhnya merupakan alumni Persis Jr.

Selain mengembalikan sentuhan bermain di lapangan, para punggawa Porprov Solo juga sudah mulai diberikan porsi shooting ke gawang. Dalam sesi latihan sore tadi, Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Solo, Paulus Haryoto turut memantau langsung di lapangan.

“Mulai pekan depan program latihan sudah mulai rutin yakni tiga kali seminggu di hari Senin, Rabu, dan Jumat,” tandas eks kapten Timnas Indonesia ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge