0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hello Market Meriahkan Solo Paragon Mall

Suasana even Hello Market di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Beragam stand produk fashion dan kuliner terdisplay rapi di atrium Solo Paragaon Mall, Jumat (5/1). Sementara beberapa pengunjung terlihat sibuk memilih dan menawar harga pakaian didalam salah satu stand peserta pameran.

“Yang ini harganya berapa mbak?” ujar salah seorang calon konsumen kepada penjaga stand.

Pameran yang digelar oleh Hello Market tersebut terpantau dipenuhi para pengunjung yang kebanyakan adalah remaja. Mereka banyak yang tertarik datang ke pameran itu karena melihat diskon yang ditawarkan cukup tinggi.

Creative Director Hello Market, Widya Rosena  menyampaikan, pameran tersebut digelar selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (5-7/1). Dalam pameran itu, para tenant yang terlibat juga memberikan beragam promo diskon menarik. Beberapa  produk fashion yang ditawarkan antara lain hijab, daily wear, kacamata, tas, sepatu, hingga asesoris.

“Total peserta yang kita libatkan dalam even Hello Market ke-11 ini ada sekitar 59 tenant. Yang terdiri dari 20 tenant kuliner dan 39 tenant fashion,” jelasnya.

Menurutnya, para peserta yang dilibatkan itu rata-rata adalah pelaku usaha online shop. Melalui pameran itu diharapkan dapat mewadahi mereka yang selama ini belum punya toko untuk dapat mendisplay barang dan mempertemukan langsung dengan konsumen.

Dalam menjaring peserta itu, lanjut Widya juga bukan asal comot. Mereka yang dilibatkan harus terlebih dahulu mengikuti beberapa seleksi, seperti profil usaha, produk yang ditawarkan dan konsep display yang dilakukan.

“Justru yang kebanyakan jadi peserta ini malah dari luar kota. Karena dari sisi display produk mereka sudah matang.  Dan itu sangat penting karena berkaitan untuk menarik para pengunjung,” terangnya.

Selama pameran berlangsung, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp 1 Miliar. Hal itu dianggap cukup realistis karena animo masyarakat dihari pertama dinilai cukup tinggi yang berkunjung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge