0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Teman Nyabu Jennifer Dunn Ditangkap

Pria berinisial T, teman Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap teman artis Jennifer Dunn, berinisial T alias R di rumah bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (4/1). T ditangkap lantaran ikut berpesta sabu bersama Jennifer pada akhir tahun 2017 lalu.

“Saat interogasi yang bersangkutan pernah melakukan nyabu dengan JD tetapi itu sebelum ditangkap sekitar 31 pagi jam 10,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/1).

Mantan Kabid Humas Polda Jatim itu mengatakan dia baru pertama kali memakai bersama Jennifer. Meski rekanannya, Argo memastikan T bukan seorang artis.

“Bukan artis dia ya,” kata Argo.

T ikut membeli sabu sebesar 0.5 gram dari FS yang juga mendistribusikan kepada Jennifer. Dia mengaku telah 10 kali memesan.

Ketika ditangkap, T masih memegang sisa sabu yang dia gunakan sebelumnya. Tes urine menunjukan positif amphetamine atau sabu.

“Saat ditangkap yang bersangkutan di rumah bersama ponakan. Pada saat tangkap yang bersangkutan kedapatan barbuk sabu 0.2 gram. Jadi juga ditemukan cangklong untuk menghisap sabu juga ada klip plastik bekas itu untuk bungkus sabu,” jelas Argo.

Argo mengatakan T ditetapkan sebagai tersangka. Dia diancam dengan hukuman penjara minimal 5 sampai 20 tahun.

“Pasal 114 dan 132. Ancamannya lima sampai 20 tahun,” tandasnya.

T alias R merupakan seorang pria berumur kira-kira 30an. Dia beperawakan putih, berambut cepak dengan berewok dan kumis lebat. Di lengan kiri terdapat tato tepat di bagian siku.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge