0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kuasa Hukum Klarifikasi Sikap Jennifer Dunn

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Ekspresi artis Jennifer Dunn yang menebar senyuman saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya, membuat banyak netizen heran. Sejumlah spekulasi muncul atas sikap Jennifer tersebut. Kuasa hukum, Firman Chandra memberikan sedikit pembelaan terkait senyuman Jennifer saat di Polda Metro Jaya itu.

“Pertama kalau boleh sedikit saya komentari, kenapa ada kasus harus marah-marah, harus cemberut? Ikhlaskan saja, itu adalah bahasa dari Mbak Jeje, mengikhlaskan saja. Apapun dalam kehidupan harus ikhlas, sudah spontan dari Mbak Jeje minta maaf. Makanya kenapa pas saat press release harus marah-marah? Kenapa harus cemberut? Ikhlaskan saja hidup ini, senyum. Dan inilah senyuman yang disampaikan oleh Jedun,” kata Firman di Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Sayangnya tak semua orang beranggapan positif dengan senyum yang ditunjukkan oleh Jennifer. Tak sedikit yang merasa kalau Jennifer masih dalam efek sabu-sabu, sehingga terlihat begitu ceria saat pers rilis di depan banyak orang.

Ditanya soal kemungkinan ini, Firman mengaku tidak mengerti seperti apa efek dari barang haram tersebut.

“Kalau saya terus terang nggak mengerti efek dari apapun. Tapi logikanya dari sepengetahuan kita, tidak ada indikasi Mbak Jeje menggunakan barang haram tersebut. Mungkin pada saat khilaf tadi, itulah yang membuat semuanya bisa berubah. Tapi yang pasti itu adalah ujian dan kami berharap kepada direktorat narkoba memberikan kesimpulan yang terbaik untuk semuanya,” jelas Firman.

(kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge