0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Wow! Barang Bukti Hannien Tour Mencapai Dua Kontainer

Barang bukti yang diamankan polisi milik PT Usmaniyah Hannien Tour (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Barang bukti kasus penipuan dan penggelapan PT Usmaniyah Hannien Tour mencapai dua kontainer lebih. Barang bukti yang dibawa saat ini, hanyalah bukti penting berisi berkas dan data yang tersimpan di dua personal computer (PC) milik PT Hannien Tour.

“Jika seluruhnya dibawa ke sini (barang bukt —Red) mencapai dua kontainer lebih,” terang Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi, Jumat (5/1) siang.

Barang bukti yang belum dibawa dan masih tertinggal di Bogor, Jawa Barat meliputi tas, koper, perlengkapan pakaian umroh, lemari tempat berkas dan masih banyak yang lain. Tidak menutup kemungkinan, seluruh barang bukti tersebut akan di bawa ke Mapolresta Solo.

“Ada banyak banget barangnya. Tidak muat kalau dibawa dengan menggunakan dua mobil yang kita gunakan. Barang bukti yang kami ambil ini hanyalah berkas penting, data yang tersimpan dalam, paspor serta sampel dari tas, serta pakaian yang akan dibagikan kepada calon jamaah umroh,” jelas Kasat.

Pantauan Timlo.net, barang bukti yang diamankan oleh anggota Satreskrim Polresta Solo diantaranya dua buah PC, tas calon jamaah umroh, berkas catatan yang dimasukkan kedalam box, paspor keberangkatan calon jamaah, handuk dan masih banyak yang lain. Melalui barang bukti yang diamankan tersebut, aparat akan menelusuri korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh PT Hannien Tour.

“Barang bukti ini akan kami pelajari untuk mengembangkan kasus penipuan dan penggelapan PT Hannien Tour,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge