0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kepergok Perkosa Kambing, Rambo Diusir Dari Desa

Kambing korban kebiadaban Rambo. (thesun.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria bernama Rambo diusir dari desanya di Afrika setelah para tetangga menangkap basah dirinya menggagahi seekor kambing yang sedang hamil. Mereka curiga setelah mendengar suara kambing dari kamarnya di desa Ugo, Nigeria.

Para penduduk mendobrak pintu kamarnya dan mempergokinya sedang menggagahi binatang itu. Sang pria yang dijuluki penduduk desa dengan nama Shina Rambo itu lalu dibawa kepada pihak berwajib, tulis The Sun.

Tapi sebelumnya para penduduk desa memaksa dia keliling desa tanpa baju dengan kambing yang dia gagahi. Pria, wanita dan anak-anak di desa menyoraki Rambo saat dia duduk di tanah. Kambing korban nafsunya itu diikat dengan tali yang dipasang di leher pria berusia 20 tahun itu.

Kejadian itu juga mempengaruhi nasib orang tua Rambo. Kabarnya mereka diminta pergi meninggalkan desa oleh para penduduk. Perwakilan pemimpin desa mengaku jika Rambo kerap melakukan tindakan serupa. “Dia tidak melakukan itu sekali ini saja. Dia pernah melakukannya di desa Ogba dan Ibieguai sebelum dia diusir oleh para penduduk desa. Dia juga mencuri di desa ini. Kami sudah meminta ayah dan ibunya pergi dari desa segera. Kami membiarkannya hidup karena ayahnya pria yang baik,” ujar sang wakil pemimpin.

“Dia harus membuat pengorbanan untuk meredakan amarah tanah ini. Dan setelah itu, dia akan pergi dari desa ini,” tambahnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge