0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Model Ini Tawarkan Layanan Oral Gratis Untuk Pemilih Referendum

Paola Saulino. (twitter.com)

Timlo.net—Model Italia bernama Paola Saulino sempat menghebohkan internet. Dia menawarkan layanan oral pada siapapun yang menvoting “tidak” dalam referendum konstitusi yang diadakan di Italia pada Desember 2016 lalu.

Dalam referendum itu ada beberapa usulan seperti mengurangi jumlah anggota dewan, mengurangi biaya operasi lembaga pemerintahan dan pemberian kekuasaan yang lebih besar pada perdana menteri. Paola berjanji dia akan mengadakan tur ke berbagai kota di negara itu. Para pemilih yang menolak usulan referendum itu berhak memperoleh layanan oral gratis darinya.

Paola mengaku sudah menghisap alat kelamin 700 orang yang menolak usulan dalam referendum itu. Tapi sayangnya para pemilih yang ingin dilayani oleh model itu harus gigit jari. Dia mengaku terpaksa harus menghentikan turnya karena cidera. Dalam sebuah pesta Halloween, seekor anjing menyerangnya. Paola harus memberikan mulutnya kesempatan beristirahat dan memulihkan diri.

“Pompatour masih berlangsung. Maksud saya pompatour sebenarnya adalah gaya hidup saya. Itulah cara saya supaya bebas,” ujar Paola kepada the Sun, Kamis (5/1) tentang tur layanan oral itu.

“Dokter menyarankan saya untuk tidak melakukan gerakan besar dengan mulut saya selama beberapa bulan. Mengurangi aktivitas fisik pada wajah saya menolong wajah sembuh lebih cepat, menyembuhkan luka di dalam,” tambahnya.

“Setelah semua yang saya pelajari dari pengalaman ini, saya memutuskan layanan bl*wj*b saya bisa menunggu saat ini dan keputusan saya adalah untuk merawat kesehatan saya dan menyembuhkan wajah saya,” terang wanita berusia 28 tahun itu. Karena diserang anjing hitam besar, Paola mengalami luka di bagian hidung dan bibir. Dia perlu beberapa jahitan pada luka-luka itu.

Bekas luka diperkirakan hilang dalam waktu sembilan bulan. Setelah itu, Paola akan mempertimbangkan gerakan berikutnya. Termasuk kemungkinan memperlebar tur hingga ke Inggris. “Saya dengan senang hati memulai pompatour di Inggris. Saya akan benar-benar senang melakukannya. Saya benar-benar suka orang Inggris, kalian begitu baik dan elegan, sangat terpelajar,” katanya kepada The Sun. Sayangnya model itu tidak menjelaskan kriteria pria yang berhak memperoleh layanan gratisnya bila tur itu diperluas ke negara lain.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge