0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Resolusi Tahun Baru Mark Zuckerberg

Fitur "breaking" Facebook. (ubergizmo. )

Timlo.net—Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg suka memberikan dirinya tantangan pribadi atau resolusi setiap tahunnya. Dia mulai melakukan hal ini sejak 2009. Tantangan pribadinya di masa lalu termasuk membaca lebih banyak buku dan bertemu orang-orang baru. Tapi tantangan barunya untuk 2018 sedikit berbeda dan akan memberikan dampak yang lebih besar, tulis Ubergizmo.

Mark berkata jika sosial media terbesar di dunia miliknya itu masih perlu digarap. Memperbaiki Facebook menjadi tantangan pribadinya untuk 2018. Facebook sendiri kerap menjadi sorotan tahun lalu terkait penyebaran berita palsu, dan pelecehan yang marak dilakukan para penggunanya.

Dia menulis hal ini dalam akun Facebooknya. Hal-hal yang ingin dia perbaiki termasuk interfensi negara asing dalam sosial media itu, pelecehan dan ujaran kebencian dan manfaat yang dirasakan pengguna bila menggunakan Facebook.

“Kami saat ini membuat terlalu banyak kesalahan memaksakan kebijakan kami dan mencegah penyalahgunaan alat-alat kami,” ujarnya. Dia menambahkan jika mereka sukses tahun ini, Facebook akan menuju arah berbeda pada akhir 2018.

Mark mengumpulkan kelompok ahli untuk membicarakan dan menolong memecahkan persoalan yang dialami Facebook. “Hal ini akan menjadi tahun pengembangan diri yang serius dan saya tidak sabar menunggu untuk belajar memperbaiki masalah-masalah kami bersama,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge