0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Untuk Kali Pertama, Harga Ethereum Capai Rp 13,4 Juta

Ethereum. (ubergizmo. com)

Timlo.net—Nilai cryptocurrency naik selama beberapa bulan terakhir ini. Para spekulator mulai terjun dalam bisnis mata uang digital dan membuat harganya terus naik. Sebagai hasilnya, untuk kali pertama harga Ethereum sekarang mencapai $1000 (Rp 13,4 juta).

Kapitalisasi pasar total untuk token Ethereum, yang disebut ethers sekarang lebih dari $100 miliar. Mata uang digital itu sekarang bergabung dalam cryptocurrency lainnya yang memiliki kapitalisasi yang sama, tulis Ubergizmo.

Token Ether mencapai harga $700 hingga $800 bulan lalu. Tapi beberapa hari terakhir ini, harganya naik lebih dari 40 persen. Sekarang ether mencapai 13 persen dari semua cryptocurrency yang berada di pasar.

Tentunya kita perlu melihat apakah harga Ethereum akan stabil di tingkat ini atau akan ada penjualan besar-besaran. Sulit memprediksi harga mata uang virtual karena nilai mereka sangat rapuh. Beberapa hari terakhir ini, cryptocurrency lainnya juga mengalami kenaikan. Salah satunya adalah Ripple yang mengalami kenaikan harga yang tajam.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge