0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengguna Instagram Bisa Kirim Stories ke WhatsApp?

WhatsApp. ( ubergizmo. com)

Timlo.net—Fitur Story pada Instagram mengalami kepopuleran yang terus bertambah sejak dirilis pada Maret 2017. Awalnya beberapa pihak mencemooh fitur itu karena dianggap sebagai tiruan Snapchat. Sekarang kepopuleran Instagram Stories melebihi Snapchat. Jumlah pengguna aktif setiap harinya mencapai 300 juta orang pada November 2017.

Sekarang Instagram bereksperimen dengan fitur di mana pengguna bisa membagi Stories mereka ke WhatsApp. Eksperimen ini dilakukan di Brazil. TechCrunch menerima konfirmasi resmi dari Facebook, pemilik WhatsApp. Fitur itu diuji coba pada sejumlah kecil pengguna di Brazil. Mereka berencana merilis fitur itu akhir tahun ini.

Instagram Stories bisa dibagi ke WhatsApp secara langsung sebagai Status. Stories itu dilindungi dengan metode enkripsi serupa yang dipakai WhatsApp dan menghilang setelah 24 jam.

“Kami selalu menguji cara-cara untuk mengembangkan pengalaman pada Instagram dan membuatnya lebih mudah untuk berbagai momen apapun dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” ujar seorang juru bicara Facebook kepada TechCrunch.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge