0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat di Sawah Gegerkan Warga Mojokerto

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Jawa Timur digegerkan oleh sesosok mayat dengan luka parah di bagian muka. Diketahui korban adalah Ngadani, pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Mojokerto. Dari hasil pemeriksaan polisi sementara, mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Mayat dengan kondisi luka parah di bagian muka, awalnya diketahui warga setempat yang hendak pergi ke pasar sekitar pukul 03.00 WIB. Selain mayat korban yang tergeletak di persawahan, juga ditemukan motor Honda WIN plat merah nopol L 2255 GP. Warga mengira korban mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Edwin Nathanael mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda tanda bekas kecelakaan. Korban tergeletak di persawahan, sementara motor dan helm korban jaraknya agak jauh.

“Anggota kami masih melakukan penyelidikan bersama reskrim,” kata Edwin, Kamis (4/1).

Sementara dari hasil pengecekan anggota Satlantas pada sepeda motor yang digunakan oleh korban, tidak ditemukan bekas goresan atau bekas kecelakaan. Edwin menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti di lapangan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

“Kami masih menunggu hasil autopsi, nanti kita tindak lanjuti dengan Reskrim,” tuturnya.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi membawa korban ke kamar mayat RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk keperluan otopsi.

[fik]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge