0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sedang Transaksi Cap Jikia, Haryono Diciduk Polsek Gemolong

Kapolsek Gemolong AKP Supadi (kiri) menangkap tersangka perjudian jenis cap jikia (tengah) (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polsek Gemolong menangkap Haryono (46), warga Kampung Kategan RT 02, Kelurahan Gemolong, Kecamatan Gemolong, Sragen yang selama ini disebut kerap melakukan tindak perjudian jenis cap jikia di kampung setempat. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga yang merasa resah dengan aktivitas yang dilakukan Haryono.

“Tersangka berikut barang bukti telah kami amankan dan dibawa ke Mapolsek Gemolong untuk dilakukan penyidikan,” kata kapolsek Gemolong AKP Supadi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (4/1).

Supadi mengungkapkan, penangkapan berawal ketika pihaknya mendapat laporan dari warga tentang adanya praktek perjudian jenis cap jikia pada Rabu (3/1) lalu yang dilakukan tersangka. Praktek judi itu persisnya dilakukan di sebuah warung soto yang beralamat di Kampung Kategan RT 02, masih satu lingkungan dengan tempat tinggal tersangka.

Dari informasi yang diperoleh, tempat itu memang kerap dijadikan untuk jualan kupon cap jikia oleh tersangka. Unit Reskrim Polsek Gemolong yang dipimpin langsung AKP Supadi kemudian mengadakan pengintaian di lokasi sesuai dengan laporan warga.

Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB setelah memastikan memang terjadi perjudian, petugas langsung menggerebek tempat tersebut dan berhasil menangkap tersangka, Haryono. Dari tangan tersangka polisi juga mendapati sejumlah barang bukti berupa sebuah handphone merk Advan Hammer yang diduga digunakan untuk transaksi, empat lembar kertas rekapan, 42 lembar kupon bukti pembelian, bolpoin dan uang tunai sebesar Rp 1.270.500.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge