0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Targetkan Sembilan Kursi, Demokrat Sragen Siap Rebut Bupati

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) II Partai Demokrat Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen –Partai Demokrat Sragen bersiap diri menghadapi dua momen besar untuk suksesi pemilihan legeslatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Ancang-ancang tersebut telah disusun dari sekarang dalam  Musyawarah Anak Cabang (Musancab) II Partai Demokrat Sragen.

“Kami ingin mengusung kader sendiri pada Pilbup mendatang. Syaratnya harus meraih minimal sembilan kursi dulu pada Pileg agar bisa mencalonkan sendiri,” kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim Sugiyono, Kamis (4/1).

Menurut Mualim, target tersebut bukanlah mimpi di siang hari, mengingat Partai Demokrat penah mengalami kejayaan pada Pileg sebelumnya dengan meraih tujuh kursi. Kalau saat ini kursi legislatif tinggal tiga, itu harus jadi cambuk bagi seluruh kader untuk kembali berjuang maksimal.

“Tidak perlu menengok lagi ke belakang, tapi harus melihat ke depan. Kejayaan kembali Partai Demokrat sudah di depan mata dan kursi bupati siap kami rebut,” tandasnya.

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi mengaku siap mengembalikan kejayaan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut di Sragen. Target peningkatan kursi legislatif akan diperjuangkan dengan cara membenahi infrastruktur partai lebih dulu.

“Musancab kali ini adalah salah satu upaya menata kepengurusan baru untuk menggerakkan kembali mesin partai,” jelasnya.

Terkait target ingin merebut kursi bupati pada Pilbup 2021 mendatang, Budiono mengaku siap jika memang diberi kepercayaan untuk maju.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge