0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hadiri Sosialisasi Caleg DPR, Warga Desa Tegalrejo Disuguhi Dangdutan

(timlo.net/agung widodo)

Sragen – Ribuan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang memadati Bumi Perkemahan Samdonorejo. Mereka menghadiri acara sosialisasi pencalonan Agus Fatchur Rahman yang bakal maju dalam pemilihan legeslatif (Pileg) DPR RI tahun 2019 mendatang.

“Kita sengaja gelar sosialisasi anggota DPR RI yang akan maju dalam Pileg mendatang, yaitu mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman,” kata Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto kepada Timlo.net, Kamis (4/1).

Acara itu sendiri digelar pada Rabu (3/1) malam di bumi perkemahan Dukuh Tegalrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang. Bambang Pur menyampaikan, sebagai kader Partai Golkar pihaknya meminta dukungan dari warga Sragen pada umumnya untuk menyukseskan suksesi Pileg mendatang.

Menurutnya, selain sosialisasi Agus Fatchur Rahman yang akan bertarung dalam Pileg, dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalkan Bumi Perkemahan Samdonorejo Desa Tegalrejo.

Dia menyebut bumi perkemahan itu dibangun dengan menggunakan dana aspirasi dirinya pada tahun anggaran 2017. Sedangkan tahun ini pihaknya juga menggelontorkan dana aspirasi untuk Desa Tegalrejo sekitar Rp 1,2 Miliar.

“Tapi dana itu secara umum, termasuk untuk pembangunan sumur dalam, pengaspalan jalan juga peyempurnaan bumi perkemahan yang tinggal tahap akhir,” terang Bambang Pur.

Kepala Desa Tegalrejo, Heru Setyawan mengatakan, warga sangat berantusias untuk menghadiri acara tersebut. Pasalnya selain sosialisasi Caleg, acara tersebut juga digunakan untuk merayakan Gebyar Tahun Baru 2018 dengan menampilkan Grup Campursari HRS dari Desa Tegalrejo.

“Ya ada sekitar 4000 warga dari seluruh Kecamatan Gondang yang hadir. Kita juga memperkenalkan bumi perkemahan sekaligus merayakan tahun baru,” katanya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge