0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mantan Bintang Dewasa Sola Aoi Umumkan Pernikahannya

Sola Aoi. (Yahoo Lifestyle Singapore. )

Timlo.net—Dengan kehadiran internet, industri video dewasa di Jepang menjadi global. Tapi hanya sedikit bintangnya yang meraih kesuksesan di dunia internasional. Salah satunya adalah Sola Aoi yang sudah pensiun dari industri itu.

Sola sendiri menghabiskan banyak waktu untuk tinggal dan bekerja di negara lain di Asia seperti Cina, Thailand dan Korea. Setelah pensiun, dia tampil dalam berbagai acara live, film dan serial TV. Sebagian besar penggemar memang menyukai Sola karena karirnya dalam industri film panas. Tapi dia benar-benar berhenti total dari dunia itu selama 10 tahun terakhir. Media Jepang sekarang menggambarkan wanita itu sebagai aktris seksi dan bukan lagi bintang film dewasa, tulis SoraNews24.com.

Sekarang hidup Sola memasuki tahap baru. Dia mengumumkan pernikahannya pada 2 Januari 2018 waktu Jepang. Pengumuman ini ditulis dalam blog resminya. Sang suami adalah seorang musisi Jepang bernama DJ non. Sola juga membagikan foto dirinya memakai cincin pernikahan di akun Instagramnya.

“Saya selalu ingin menikah. Saya menyukai anak-anak, dan mimpi saya selama ini adalah memulai keluarga bahagia…Suami saya tidaklah tampan atau kaya, tapi dia menghilangkan semua ketidaknyamanan saya karena pernah berada dalam industri film dewasa, juga semua hal lainnya,” tulis Sola.

“Saya tidak menyesal terlibat dalam film dewasa, tapi bukan berarti saya tidak merasa malu jika video seperti itu dilihat oleh masyarakat. Untuk memulai sebuah keluarga, Anda harus menerima segala sesuatu yang dimiliki pasangan, masa lalu dan masa depan Anda, jadi saya pikir suami saya benar-benar pria luar biasa bisa menerima saya,” tambahnya.

Seperti diungkapkan oleh Sola, suaminya DJ Non bukanlah musisi terkenal di Jepang. Tapi sepertinya keduanya memiliki kepribadian yang sangat cocok. Sesuai yang jarang dialami pasangan yang ada saat ini. Akan tetapi, hal ini bukan berarti Sola akan menghilang dari sorotan publik. “Untuk semua penggemar dan rekan saya, saya masih tetaplah Sola Aoi yang sama dan saya terus mengharapkan dukungan Anda,” tutup Sola.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge