0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Haul Habib Ali Berkah Bagi Hotel di Solo

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo (dok.timlo.net/red)

Solo — Sejumlah hotel di Kota Solo mulai kebanjiran pemesanan kamar jelang┬áHaul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi yang akan berlangsung Minggu-Selasa (7-9/1). Para tamu yang datang kebanyakan berasal dari luar kota yang rutin menghadiri perayaan tersebut setiap tahunnya.

“Jumlah reservasi yang masuk sudah mulai banyak. Tercatat dari 121 kamar yang kita sediakan sudah sekitar 70 persen terbooking,” ujar Public Relation Manager Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Tia Kristiyanti kepada wartawan, Kamis (4/1).

Menurutnya, para tamu yang melakukan reservasi di Hotel KSPH merupakan para tamu repeater dari even sebelumnya. Mereka berasal dari berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Jawa Barat hingga Jakarta.

“Kita optimis sering mendekati hari H Haul itu okupansi kita bisa full 100 persen,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga dirasakan hotel lainnya. General Manager Grand Amira Hotel Solo, Indrawati mengatakan, tingkat okupansi hotel sudah full 100 persen. Para tamu yang melakukan reservasi di tempatnya kebanyakan dari rombongan Jakarta.

“Dari 61 kamar yang kita sediakan sekarang sudah full. Bahkan kita sempat menolak tamu yang ingin memesan untuk tanggal tersebut,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge