0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditinggal Tidur, Mobil di Teras Rumah Digondol Maling

Polisi olah TKP pencurian mobil (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Sebuah mobil pick up AD 1779 RR yang terparkir di teras rumah, Lingkungan Blimbing RT2/RW2  Kelurahan/ Kecamatan Purwantoro, Wonogiri diembat kawanan pencuri, Senin (1/1). Akibatnya, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.
“Pelaku memanfaatkan kelengahan korban, Sutrisno (57) sekeluarga di saat terlelap tertidur,” papar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Kamis (4/1).
Dari informasi, mobil  yang sehari-harinya dipergunakan sebagai sarana transportasi untuk usaha dagang tersebut raib dari tempat parkir semula. Kali pertama, korban mengetahui sekitar pukul 04.00 WIB, selepas bangun tidur. Diduga kuat,pelaku masuk ke dalam mobil kemudian membobol kunci kontak mobil tersebut.
“Korban saban harinya berjualan kain di Pasar Magetan, Jatim. Saat itu korban kebingungan, bahkan sempat dicari disekitar rumah tapi tidak ditemukan, kemudian hal itu dilaporkan ke Mapolsek setempat,” kata dia.
Ditambahkan, akibat peristiwa itu Sutrisno pun harus mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 45 juta. Sementara itu, dari hasil olah kejadian perkara, polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti berupa kunci kontak kendaraan dan juga surat-surat kelengkapannya.
“Sampai saat ini untuk pelaku masih dalam penyelidikan,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge