0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Penipuan Hannien Tour, Polisi kembali Tangkap 2 Tersangka

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Satreskrim Polresta Solo kembali menangkap dua orang pelaku penipuan dan penggelapan biro perjalanan umroh PT Hannien Tour, Kamis (4/12) siang. Kedua tersangka ditangkap di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Dua tersangka kami tangkap lagi, setelah beberapa waktu lalu menangkap dua petinggi PT Hannien Tour,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi kepada wartawan.

Dikatakan, dua pelaku itu ditangkap di jalan setelah diikuti anggota Polisi. Saat dilakukan penangkapan, tidak ada perlawanan dari dua pelaku yang diduga menjadi kaki tangan tersangka Hannien Tour yang telah dijebloskan ke penjara.

Disinggung terkait identitas dua pelaku baru tersebut, Kasat masih enggan untuk membeberkan.

“Keduanya laki-laki. Ditangkap tadi pukul 09.00 siang,” kata Kasat.

Saat ini, lanjutnya, pihak Satreskrim masih mengobok-obok ruko PT Hannien Tour yang ada di Bogor, Jawa Barat. Dilokasi tersebut, pihaknya berharap dapat menemukan petunjuk baru terkait bukti-bukti yang dimiliki oleh para tersangka.

“Masih kami cari bukti yang lain di sini (Bogor),” katanya.

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kota Solo Rosyid Ali Safitri mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait informasi yang mereka miliki.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Mengingat, korban yang ditimbulkan oleh Hannien Tour ini sangat banyak,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge