0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Bermain Ponsel, Kaki Wanita Putus Terjepit Lift

Kaki wanita putus terjepit lift. (metro.co.uk)

Timlo.net—Sebuah video tersebar di internet memperlihatkan seorang wanita asyik bermain ponsel. Dia tersandung dan terjatuh saat dia masuk sebuah lift di Cina. Pintu lift lalu tertutup dan menjepit kaki bagian bawah lutut wanita itu. Kaki sang wanita terjebak sementara lift terus bergerak.

Dalam video terlihat kaki sang wanita putus. Potongan kaki sang wanita masih tertinggal di luar lift. Menurut the Mail Online (2/1), lift itu terus bergerak hingga tiga lantai sebelum berhenti. Sang wanita terlihat berbaring di lantai sembari menunggu bantuan. Kaki kanan bawahnya terlihat benar-benar putus pada kecelakaan yang terjadi 21 Juni 2017.

Kecelakaan tragis itu diperkirakan terjadi di Conch Building, Zhongshan West Road, Shanghai. Video itu diunggah di situs video Iqiyi. Dalam keterangan video ditulis jika sang wanita sibuk melihat layar ponsel saat hendak naik lift. Dia tersandung dan jatuh. Wanita lain terlihat di video bersama sang wanita yang kehilangan kakinya. Tapi wanita kedua tidak masuk ke dalam lift dan lolos dari kecelakaan ini. Tidak ada informasi apakah wanita itu selamat dari kecelakaan ini. Tidak ada informasi lain yang tersedia terkait kecelakaan itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge