0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Panitia SGS Siapkan Ribuan Kartu untuk Penukaran Poin

(Ilustrasi) Panitia Solo Great Sale Terbitkan Kartu Poin (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Panitia Solo Great Sale (SGS) 2018 menyiapkan ribuan kartu untuk memudahkan konsumen dalam melakukan penukaran poin. Untuk mendapatkan poin tersebut, konsumen hanya disyaratkan melakukan transaksi sebesar Rp 50 ribu.

“Untuk even SGS 2018 yang berlangsung pada Februari mendatang, kita mempersiapkan sekitar 25 ribu – 30 ribu kartu, ” ujar Ketua II SGS 2018, David R Wijaya kepada wartawan,  Kamis (4/1).

Kartu SGS yang disediakan itu,  menurutnya untuk mengantisipasi konsumen baru yang belum memiliki kartu. Pasalnya,  kartu yang sebelumnya sudah terdistribusikan sebenarnya masih bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada even yang akan datang.

“Tahun lalu jumlah kartu yang berhasil terdistribusikan sekitar 28 ribu kartu. Jadi bagi konsumen yang kemarin sudah mendapatkan kartu bisa digunakan lagi,” jelasnya.

Dengan kartu SGS itu,  menurutnya para konsumen yang melakukan transaksi sebesar Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan berhak mendapatkan satu poin undian. Dan untuk pengundian akan dilakukan pada akhir acara atau saat penutupan.

Adapun beberapa hadiah yang telah disiapkan panitia antara lain satu unit rumah, satu unit sepeda motor, lima unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, dan puluhan produk elektronik. SGS 2018 lanjut dia juga bakal diikuti oleh lebih banyak peserta, atau dengan jumlah sekitar 5.000-an.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge