0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pretty Asmara Keluhkan Kondisi Sel yang Ditempatinya

Pretty Asmara (merdeka.com)

Timlo.net – Terdakwa kasus narkoba, Pretty Asmara, menjalani sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/1).

Sebelum sidang dimulai, Pretty pun sempat menceritakan kondisinya yang cukup memprihatinkan selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur beberapa bulan belakangan ini. Salah satu hal yang dikeluhkannya adalah kamar mandinya yang sempit. Ia juga cukup kesulitan saat buang air besar.

“Kondisinya satu kamar 21 orang, tadinya 23 orang ada yang dioper ya kan. Ya, sempit-sempitan lah. Terus ada kendala juga dengan kamar mandi yang sempit, dengan toilet yang nggak ada toilet duduk, adanya toilet jongkok,” ujar Pretty.

Meski kondisinya cukup memprihatinkan, Pretty bersyukur masih memiliki keluarga dan sahabat yang yang peduli padanya. Terbukti saat sidang, Pretty selalu ditemani kerabatnya yang selalu membawakan keperluan Pretty selama berada di tahanan.

“Aku dibawain segini banyak (bungkusan). Sebagian besar dalamnya kayaknya pembalut. Karena sejak masuk Pondok Bambu sampai sekarang, ngefleknya belum sembuh jadi terus pakai pembalut,” jelas dia.

Pretty Asmara ditangkap di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Juli 2017 lalu. Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir dan happy five 38 butir.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge