0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Harry Kane Cocok untuk Real Madrid

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net — Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane sedang menikmati musim hebat bersama The Lillywhites. Striker asli Inggris tersebut saat ini menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris dengan 18 gol. Harry Kane memang menjadi juru gol untuk Spurs.

Atas performanya, banyak klub kaya raya Eropa mulai meliriknya. Raksasa Spanyol, Real Madrid mulai memasukan Kane dalam radar bidikannya. Ini tak lepas dari minimnya kontribusi dari Karim Benzema, yang sejauh ini baru mencetak empat gol di seluruh ajang.

Sedangkan Kane tengah tampil apik bersama Tottenham Hotspur. Dia sudah membukukan 24 gol di seluruh kompetisi dan 56 gol selama tahun 2017. Pesepakbola Manchester City, Sergio Aguero memberikan saran untuk Kane agar mau hijrah ke Real Madrid.

Aguero menilai Kane layak bermain bersama Los Blancos dan akan tetap bersinar. “Saya pikir pemain dengan kualitas seperti dirinya tidak akan punya masalah bermain untuk sebuah klub penting seperti Real Madrid,” ungkap Aguero seperti dikutip The Times, Kamis (4/1).

“Saya tidak tahu apa yang ada di dalam benaknya, tapi itu bukan masalah saya, itu masalah dia,” imbuh eks pemain Atletico Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge