0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Pulang Kampung, Diego Costa Langsung Moncer

Diego Costa kembali berseragam Atletico Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kembalinya striker bengal, Diego Costa ke klub lamanya Atletico Madrid berbuah berkah. Pemain berdarah Brasil ini langsung mencetak gol untuk Atletico setelah resmi pindah dari Chelsea.

Satu gol berhasil dicetaknya ke gawang tuan rumah Lleida Espotiu dalam ajang 16 besar Copa del Rey, Kamis (4/1) dinihari. Los Cholconeros menang telak 4-0 dalam laga ini, dan menjadi bekal baik untuk pertemuan kedua nanti di Wanda Metropolitano.

Bertandang ke markas Esportiu di Camp d’Esports de Lleida, Atletico berhasil unggul pada menit 33. Gol pembuka tim tamu dicetak oleh Diego Godin, yang memanfaatkan umpan dari Yannick Carrasco.

Selang empat menit kemudian, pasukan Diego Simeone berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua ini dicetak oleh Fernando Torres, dan keunggulan Atletico berhasil bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Simeone akhirnya memberikan debut kepada Diego Costa. Eks pemain Chelsea ini langsung memberikan pembuktian dengan langsung mencetak gol dalam waktu lima menit di lapangan.

Pemain yang melakoni periode keduanya bersama Atletico ini, mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Juanfran. Gol dari Antoine Griezmann akhirnya melengkapi pesta gol Atletico di menit 92, dan membuat laga berakhir dengan skor 4-0.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge