0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juventus Tembus Semifinal Coppa Italia

Pemain Juventus rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Ajang Coppa Italia tampaknya masih akan kembali dikuasai Juventus. Bianconeri memastikan diri lolos ke babak semifinal, usai menyingkirkan tim rival sekotanya, Torino. Tampil di kandang sendiri, Juventus menang 2-0 atas Il Toro di Allianz Stadium, Kamis (4/1) dinihari.

Bermain di bawah dukungan penuh dari pendukungnya, Juventus berhasil unggul cepat kala laga baru berjalan 15 menit. Gol pembuka dari Juventus tersebut dicetak oleh Douglas Costa, memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala. Bola liar di depan kotak penalti Torino, disambar dengan tendangan setengah voli Douglas Costa untuk merobek gawang Torino.

Unggul 1-0 membuat Juventus makin leluasa menguasai jalannya pertandingan, dan terus mencetak peluang. Akan tetapi, skor tak mengalami perubahan hingga turun minum. Juventus akhirnya berhasil menambah gol kembali di menit 67 melalui gol Mario Mandzukic.

Memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan, Mandzukic langsung melepaskan tendangan chip ke dalam gawang Torino yang dikawal oleh Milinkovic Savic. Gonzalo Higuain yang masuk sebagai pemain pengganti sempat melahirkan peluang pada menit ke-84. Beruntung, Savic tampil apik dengan menghalaunya.

Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Pada babak semifinal nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan menantang Atalanta yang sebelumnya sukses menyingkirkan Napoli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge